Jumat, 02 Desember 2011

Agar terkena penyakit `Ain dan sihir.:


MENCEGAHAN AGAR TIDAK TERKENA PENGARUH 'AIN DAN SIHIR :
1. Penguatan jiwa dg tauhid.
2. Berbaik sangka dan bertawakkal kpd Allah.
3. Menjauhi orang yg dikenal memiliki 'ain (pandangan mata jahat) dan sihir. 
4. Berzikir kpd Allah dan tabrik (mengucapkan barakallah kpd org yg dicurigai memiliki 'ain.
5. Memakan 7 biji kurma 'ajwah dari Madinah.

6. Memohon perlindungan Allah dr gangguan jin, sihir, 'ain.


TANDA-TANDA terkena 'AIN atau yang lainnya. Jika seseorang sehat dari penyakit jasmani, maka gejalanya secara umum :
1. Pusing yg berpindah-pindah.
2. Wajah pucat.
3. Banyak keluar keringat dan sering kencing.
4. Tidak nafsu makan.
5. Kesemutan, kepanasan atau kedinginan pada bagian tubuh.
6. Detak jantung tdk teratur.
7. Rasa sakit yg selalu berpindah-pindah pada bawah punggung dan bahu.
8. Merasa sedih dan tertekan.
9. Susah tidur di malam hari.
10. Emosi yg berlebihan, Rasa takut (paranoid) dan marah yg tdk wajar.
11. Sering bersendawa dan menarik nafas panjang (dada sesak).
12. Sering menyendiri, tdk bersemangat, malas, banyak tidur, dan masalah-masalah kesehatan lain yg sebabnya bukan karena bukan faktor medis.


Pengobatan 'AIN, jika diketahui bahwa penyakit itudisebabkan 'ain maka dg izin Allah pengobatannya dg salah satu cara berikut :

1. Jika pelaku 'ain diketahui, anda meminta dia mandi atau wudhu', kemudian mengambilbekas air yg digunakan, selanjutnya gunakan air tsb unt mandi.

2. Jika pelakunya tdk diketahui, maka penyembuhannya dengan RUQYAH, DOA dan HIJAMAH (Bekam).

AIN adalah penyakit dari jin, terjadi karena izin Allah pd org yg terkena 'ain, sebabnya krn memuji dan mengagumi pelaku 'ain ketika saat para setan hadir ketika itu, tanpa adanya tameng/penangkis (zikir,sholat dll) disebut dg 'AIN karena 'ain (mata) adalah alat untuk mensifati, bukan karena mata yg membuat bahaya, hal ini didasarkan pada dalil bahwa orang buta dapat menyebabkan ain pada orang lain.


PEMBAGIAN SIHIR MENURUT AR RAHIB :

Menurut Ar Rahib sihir itu dipergunakan untuk beberapa pengertian, yang antara lain :

Pertama : Sihir yang berarti suatu tipuan dan ilusi yang tidak mempunyai hakikat sama sekali, seperti apa yang dilakukan para pesulap yang mengecoh pandangan dari apa yang sedang dilakukannya karena kecekatan tangan. Allah berfirman : “ Musa menjawab, ‘lemparkanlah (lebih dahulu)’ maka tatkala mereka melemparkan, mereka menyihir (menyulap) mata orang dan menjadikan orang banyak itu ketakutan”. (QS. Al ‘Araf : 116).

Kedua : Sihir yang berlangsung dengan meminta bantuan setan dengan cara melakukan pendektan kepada mereka. Allah berfirman : “hanya setan-setan itu sajalah yang kafir (mengerjakan sihir). Mengerjakan sihir kepada manusia..”(QS. Al Baqarah : 102).

Ketiga : Sihir gendam, yaitu orang yang mengklaim punya kekuatan yang mampu merubah bentuk dan tabiat sesuatu, seperti merubah manusia menjadi keledai, kodokdll. Padahal sebenarnya tidak ada hakikatnya bagi orang-orang yang meneliti.

`Ain secara bahasa artinya mata, banyak penyakit atau musibah, kecelakaan atau kematian disebabkan oleh ''ain'' ini. dalam hadits Rasul bersabda : Kebanyakan org yg meninggal dr umatku setelah qadha' Allah dan qadar-Nya adalah disebabkan oleh ain. Jadi ain itu adalah : Pandangan mata karena dengki atau bahkan ta'jub lalu setan menungganginya sehingga terjadi hal-hal yg tidak diinginkan. wallahu 'alam.



Cari Blog Ini

KIRIMKAN SMS ANDA LEWAT BLOG KAMI GRATIS.:

يس

free counters